sms buat sahabat

minta duit diomelin babe
minta tempe dikasih sayur lodeh
capek deh......!

sudah makan belum?kalau belum gue kasih KWACI.kwacian deh lo!

gue suka punya temen kaya lo,karena lo menyayangi,optimis,nekad,yakin,empati,dan tekunjadi gak salah kalo elo seperti M.O.N.Y.E.T!

kalo lo simpsn sms ini berarti gue keren,kalo lo edit sms ini berarti gue tetep keren,kalo lo kirim sms ini ketemen lo yang lain berarti lo ngakuin gue keren,kalo lo hapus sms ini berarti lojealous krn gue lebih keren dari pada lo

kesetian terkadang mengecewakan.contohnya si buta dari gua hantu dan monyetnya,saat sibuta bertarung mati2an eh monyetnya malah sibuk baca sms ini!

buang angin keluar kedondong,dijawab dong!

buang angin keluar angin,emang gue pikirin!

aku punya pantun
anak kambing hilang disawah,orang kampung sibuk mencari,kalau kamu tekan kebawah,kamulah kambing yang kami cari

hidup ini hanya sebentar,sebentar duduk,sebentar berdiri,sebentar makan,sebentar minum,sebentar nonton teve,sebentar ya GUE boker dulu,he..he....he..

semua tiarap!ini adalah PERAMPOKAN,yang ganteng berdiri di sebelah kanan,yang cantik di sebelah kiri,yang jelek di tengah-tengah,Heh kamu! jngan pura-pura baca sms ini.Hayo ketengah!

mau mesra cium bibir,mau mesra cium dekat dada,mau nikmat cium yang di bawah pusar,mau yang lebih panas?turun aja lagi........CIUM TUH ASPAL!

kenapa manusia dilarang berjudi?karena judi itu permainan setan.kalo manusia judi entar setan main apa? uler tangga

Comments

Popular posts from this blog

sms konyol

film terbaru tayang bioskop tokofurniture.my.id